Daftar harga smartphone dan tablet Advan terbaru 2016 lengkap dengan spesifikasinya.

July 24, 2016

Harga Advan Vandroid S5F Spesifikasi Quad core RAM 1 GB Juli 2016

Harga Advan Vandroid S5F - Perangkat ponsel pintar Advan kembali memperkenalkan Phablet seri Advan Vandroid S5F. Diciptakan untuk membidik pasar menengah kebawah, phablet ini dibekali dengan segudang spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni dan sangat pas untuk dijadikan pilihan phablet di Tahun ini.

Advan Vandroid S5F telah resmi dipasarkan dengan harga sekitar 1 juta'an, Lantas? bagaimana teknologi yang disuguhkan, apakah sepadan dengan harga yang ditawarkan. Berikut ini kita akan mengulas lebih dalam tentang spesifikasi dan harga advan vandroid s5f guna meramaikan persaingan di kelas phablet.


Review Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5F


Kita awali pembahasan dengan melihat bagian konektivitas, Advan Vandroid S5F hadir dengan menawarkan teknologi jaringan 3G HSDPA yang menjadi salah satu senjata guna memanjakan para penggunanya dalam mengakses jaringan internet dengan lancar. Begitu juga, untuk melakukan transfer data dengan perangkat lain, anda bisa menggunakan fitur bluetooth atau kabel data.

Pada bagian termuka, Advan Vandroid S5F menawarkan bentang layar 5.7 inci yang dipasangkan dengan teknologi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen serta mempunyai fitur tambahan multitouch hingga 5 titik sentuh membuatnya semakin nyaman saat dioperasikan oleh penggunanya.

Melihat lebih dalam pada bagian dapur pacunya, Advan Vandroid S5F menawarkan chipset Mediatek MT6735 yang akan dikombinasikan dengan otak berupa CPU Quad-core 1.2GHz. Di lengkapi dengan memori utama sebesar 4GB tak cukup sampai disitu aja, tambahan RAM sebesar 1GB akan memanjakan anda dalam mengakses berbagai aplikasi dan call.

Baca juga:  Harga HP Advan i55

Sedangkan yang menjadi baterai untuk menyuplai daya, advan vandroid s5f datang dengan membawa baterai Li-Ion dengan kapasitas hingga mencapai 2500 mAh. Terbilang cukup besar untuk kelas phablet ini.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5F


Type Android Smartphone
Prosessor Quad-core 1.2 GHz
Display Size 5.7 inch, 1280 x 720 pixels
Sound Loud Speaker
Data Network DualSIM 3G/GSM, Wi-Fi, Bluetooth v3.0
Memory RAM 1GB
Storage 4GB
Camera 13MP
Operating System Android 4.2 Jelly Bean
Port 3mm Jack Headphone / Mic, MicroUSB v2
Dimensions 145.4 x 73.5 x 8.3 mm
Weight 160 g
Battery Li-Po 2500 mAh battery

Harga Advan Vandroid S5F


Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1.199.000,-.

Demikianlah informasi spesifikasi dan harga advan vandroid s5f, semua spesifikasi yang disuguhkan berbanding lurus dengan harga yang diberikan.