Daftar harga smartphone dan tablet Advan terbaru 2016 lengkap dengan spesifikasinya.

July 4, 2016

Harga Advan Signature T1Z Spesifikasi RAM 2 GB Octa-core Juli 2016

Harga Advan Signature T1Z - Advan saat ini telah menghadirkan tablet premium untuk pertama kalinya yang diberi nama Advan Signature T1Z, produk ini mempunyai beberapa keunggulan dan spesifikasi yang baik di kelasnya. Tablet ini akan menjadi senjata Advan guna menyasak kalangan pencinta tablet premium di kelas menengah. Advan Signature T1Z diciptakan dengan berbagai fitur menarik, salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah kamera yang tertanam pada bodinya. Lantas? bagaimana dengan performanya? Untuk anda yang sudah penasaran berikut ini kami sajikan review spesifikasi dan harga Advan Signature T1Z selengkapnya.

Harga Advan Signature T1Z Spesifikasi

Berbicara tentang performa, Advan Signature T1Z muncul dengan bekal kekuatan chipset MediTek yang tertanam pada bagian dapur pacunya. Tak hanya akan bekerja sendirian, Advan Signature T1Z juga masih akan diperkuat dengan prosesor berbasis Octa Core yang akan menjamin maksimalnya performa cepat dan akurat yang disuguhkan tablet kelas premium ini. Tak hanya tangguh saja, Advan Signature T1Z siap dijalankan di atas sistem operasi KitKat. Dengan begitu, Tablet premium ini siap menghadirkan tampilan yang sempurna yang kian tampak futuristik dengan berbagai fitur baru yang dibawanya.

Advan Signature T1Z diperkuat dengan RAM 2 GB yang akan menjadi tempat berbagai data sementara dari aplikasi aktif yang sedang berjalan di tablet Advan Signature T1Z. Dengan penampung seluas itu, tak heran tentu proses multitasking akan berjalan kian cepat  dan lancar. Tak cukup berhenti sampai disitu, Advan Signature T1Z juga masih akan menyediakan raung penyimpanan internal yang sanggup menampung berbagai file penting anda dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 16 GB. Ukuran tersebut masih bisa ditambah dengan menggunakan slot eksternal microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.


Sedangkan pada sektor jaringan, Advan Signature T1Z sudah menggunakan data 3G yang siap menjadi andalan untuk menyuguhkan koneksi internet yang super cepat, tidak hanya itu saja fitur wifi juga tersedi. Menariknya lagi, Advan Signature T1Z juga menyediakan dua slot SIM Card yang akan dapat dioperasikan secara bersamaan. Sehingga, pengoperasiannya pun akan kian memudahkan anda yang menggunakan dua kartu SIM.

Beralih pada bagian antarmuka yang akan menampilkan dari setiap aktivitas yang dijalankan Advan Signature T1Z. Tablet tangguh yang satu ini akan dibekali dengan teknologi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen dengan bentang layar mencapai 7 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1200 pixel.


Satu lagi, yang membuat tablet ini begitu istimewa ialah fitur kamera yang dibawanya. Pada bagian sisi belakang, Advan Signature T1Z diperkuat dengan lensa beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus serta Flash LED yang dibawanya. Sedangkan pada bagian sisi muka, guna akan memenuhi kebutuhan selfie anda serta melakukan panggilan video, Advan Signature T1Z menyematkan kamera dengan resolusi lensa mencapai 5 MP.

Tak hanya berhenti sampai disitu saja sedangkan sumber tenaga kekuatan untuk menjalankan setiap aktivitasnya. Tablet ini dibekali dengan baterai Li-Ion 3500 mAh. Dengan begitu, Advan Signature T1Z akan siap berjalan dengan waktu yang cukup panjang.

Spesifikasi Tablet Advan Sigature T1Z


JaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar1200 x 1920 pixels, 7.0 inches (~323 ppi pixel density), Multitouch up to 10 fingers
Ukuran/Berat189.5 x 113.5 x 7.4mm / -
Audio FiturVibration; MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
MemoriInternal 16 GB storage, 2GB RAM, microSD up to 32 GB
Data 3GHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KonektifitasBluetooth v4.0 with A2DP, USB/Port microUSB v2.0
KameraPrimer 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Sekunder 8 MP,
Fitur KameraGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video Record
BateraiTipe Li-Ion 3000 mAh
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
CPUMediatek 8392 Octa-core 1.7 GHz
GrafisGPU Mali-450MP4
Video PlayerMP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 PlayerMP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
Fitur TambahanJava Emulator, FM Radio, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Audio Recorder, Browser HTML, A-GPS
PerpesananSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
HargaHarga Baru: Rp. 2,999,000.00 / Harga Second: -

Melihat segudang spesifikasi tangguh yang disuguhkannya, tentu ini membuat harga Advan Signature T1Z tak akan menjadi nilai yang murah.

Baca juga: Harga Advan Vandroid E1C Pro