Daftar harga smartphone dan tablet Advan terbaru 2016 lengkap dengan spesifikasinya.

July 25, 2016

Harga Advan Vandroid S3C Spesifikasi Dual SIM 3G Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S3C - Kehadiran smartphone dengan desain mungil berhasil diluncurkan vendor lokal ternama, Advan. meningkatkan versi sebelumnya Advan S3A, Advan secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Advan Vandroid S3C. Ponsel pintar ini akan tampil sederhana dengan spesifikasi yang dimilikinya. Smartphone ini akan tampil menarik untuk membidik kalangan entry level di pasaran.

Harga Advan Vandroid S3C

Mengingat pasaran entry level mempunyai target besar untuk pesaing yang lain, tentu Advan tak ingin kehilangan momentum dengan membekali Advan Vandroid S3C dengan spesifikasi yang luar biasa. Apa saja komponen yang dipersiapkan pada jeroan Advan Vandroid S3C, berikut kita lihat spesifikasi dan harga advan vandroid s3c selengkapnya.

Advan Vandroid S3C bakal hadir menawarkan layar dengan lebar 3,5 inci dan resolusi 480 x 320 pixel mampu memberikan gambar dirasa cukup bening dengan kerapatan ~165 ppi. Menawarkan teknologi Dual SIM yang mampu diaktifkan secara bersamaan, Advan Vandroid S3C siap menjalankan jaringan dengan lebih baik. Bahkan Anda bisa menikmati koneksi super cepat sekelas 3G.

Selain itu, pada sektor dapur pacu, Advan Vandroid S3C akan dihuni dengan prosesor berkekuatan 1.0 GHz. Teknologi itu dibalut dengan Sisitem Operasi Jelly Bean Seri 4.2 yang siap bekerja dengan ringan untuk menjalankan fitur aplikasi yang dibawanya.

Baca juga: Harga Advan Vandroid S5i

Sedangkan jika melihat Advan Vandroid S3C dari bagian penyimpanan, kabarnya smartphone ini memiliki memori internal 512 MB yang akan didukung dengan RAM 256 MB. Kemudian beralih kepada kekuatan dari belakang, Advan Vandroid S3C akan disematkan baterai berkapasitas 1100 mAh serta kamera utama yang menemaninya 2 MP.

Spesifikasi Advan Vandroid S3C


Jaringan GSM-GSM Dual SIM
Layar 3.5 inci 480×320 piksel
Sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean
CPU Dual Core 1.0 GHz
Penyimpanan Memori Internal 512MB, MicroSD up to 32 GB
Kapasitas RAM 256MB
Kamera Utama: 2 MP, LED flash – Depan: VGA (0,3 MP)
Konektifitas 3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS
Multimedia Voice/Video Recorder, Audio/Video player
Baterai Li-ion 1100 mAh Rechargeable

Harga Advan Vandroid S3C


Sesuai dengan ulasan yang tadi kita bahas, kabarnya ponsel ini akan dibandrol dengan harga Rp. 500.000,-

Demikianlah informasi tentang spesifikasi dan harga advan vandroid s3c terbaru 2016 semua review yang tersaji kami ulas melalui website terpercaya lainnya dan kami sajikan dengan review tersendiri. Terimakasih