Daftar harga smartphone dan tablet Advan terbaru 2016 lengkap dengan spesifikasinya.

July 1, 2016

Harga Advan T1S Spesifikasi Quad Core 1.3 GHz Update Juli 2016

Harga Advan T1S - Pasar persaingan tablet dari tahun ke tahun terlihat semakin ketat saja. Seperti halnya Advan, salah satu pabrikan lokal tanah air tidak tinggal diam saja dalam mengembangkan bisnis tersebut menanggapi perlonjakan persaingan, maka Advan meluncurkan tablet keluaran terbarunya yang diberi nama Advan T1S.

Tentu tablet besutan Advan tersebut, memiliki fitur-fitur terbaru yang sangat membantu para penggunanya untuk menunjang keseharian. Oleh karenanya, sangat perlu mengulas lebih dalam lagi mengenai spesifikasi dan harga advan t1s tersebut. Sepertinya Advan ingin membuktikan bahwa dengan harga low entry level bukan berarti gadget ini bisa dipandang sebelah mata.

Harga Advan T1S Spesifikasi Quad Core 1.3 GHz

Review Lengkap Advan T1S


Tidak jauh berbeda seperti kebanyakan table dikelasnya, Advan T1S dibalut dengan layar berukuran 7.0 inci dengan resolusi sebesar 1024 x 600 pixels, jenis layar yang diusungnya adalah Cpacitive Touchscreen. Teknologi layar pada Advan T1S sudah menggunakan panel IPS (In Plane Switching) sehingga hasil yang ditampilkan akan tampak lebih bening walaupun terlihat dari sisi samping. Sayangnya lapisan layar pada kaca Advan T1S belum menggunakan teknologi Gorilla Glass. Sehingga, anda harus menggunakan asesoris tambahan seperti screen guard agar tidak terjadi goresan pada layar.

Kemudian kita beralih padi sistem dapur pacunya, Advan T1S kali ini membawa kekuatan CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex A7, ditambah lagi dengan RAM yang berkapasitas 512 MB yang membantu untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi dan game yang tersedia di play store. Sistem operasi yang berjalan menggunakan android KitKat v4.4 tergolong sudah cukup bagus untuk tablet advan. Pada bagian grafis menggunakan GPU Mali.

Desainnya memiliki detail yang begitu menarik disatukan dengan fitur dual kamera. Kamera utama menggunakan resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk membantu pencahayaan ketika obyek berada di tempat yang gelap. Beranjak pada bagian kamera depan resolusi 0.3 MP cukup untuk melakukan selfie ataupun video call.

Selanjutnya meluncur pada bagian konektifitas, Advan T1S bisa diandalkan untuk mengakses koneksi internet cepat, terbukti dengan adanya dukungan 3G, HSDPA yang mampu berjalan hingga 21 Mbps, selain itu konektifitas standar juga sudah diberikan, yaitu Bluetooth dan port microUSB.

Baca juga: Harga Advan S35H Spesifikasi Single Core

Spesifikasi Advan T1S

Kartu Sim Dual SIM (GSM/GSM)
Ukuran (P x L x T)
Berat
Tipe Layar TFT Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar 1024 x 600 Pixels, 7 Inchi,
Memori 8 GB,microSD up to 32 GB
Ram 512 MB
Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat
Processor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
Konektivitas 3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
Navigasi
Kamera Belakang 2 MP, LED flash
Kamera Depan 0.3 MP
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Harga Advan T1S Update 2016

Tablet Advan T1S cukup terjangkau untuk kantong Anda, dibandrol dengan harga dibawah 1 juta maka Anda bisa memilikinya, harganya sekitar Rp. 825.000

Demikian ulasan mengenai harga advan t1s dan spesifikasi semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini.