Daftar harga smartphone dan tablet Advan terbaru 2016 lengkap dengan spesifikasinya.

June 21, 2016

Harga Advan Star Mini S4K Spesifikasi Quad Core 1 GB Juni 2016

Harga Advan Star Mini S4K - Tak hanya terfocus pada pengembangan perangkat tabletnya, Advan juga serius mengembangka perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Advan Star Mini S4K. Tak tanggung-tanggung smartphone ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Lalu spesifikasi apakah yang akan dibawa oleh smartphone yang satu ini, mari kita simak spesifikasi dan harga advan star mini s4k berikut.

Harga Advan Star Mini S4K

Review Spesifikasi Advan Star Mini S4K


Smartphone ini kabarnya memiliki layar berukuran 4.0 inci dengan panel layar sentuh berteknologi capacitive touchscreen. Sedangkan untuk resolusi layarnya memiliki paparan 480 x 800 pixel. Mengingat harga smartphone ini tergolong masih murah Jadi Advan Star Mini S4K belum mendukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Berlanjut kebagian dapur pacu Advan Star Mini S4K dengan bandrol harga murah. Di dalam bodinya terdapat mesin processor Quad core Cortex-A7 yang memiliki clock speed mencapai 1.2 GHz, dengan begitu untuk melakukan aktivitas multitasking terbilang cukup lancar. Apalagi kinerja ponsel pintar Advan ini diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja tanpa gangguan lag. Advan Star Mini S4K dibalut dengan sistem pengoperasian Android v4.4 KitKat.

Berlanjut menuju  spesifikasi Advan Star Mini S4K pada bagian sisi konektivitas yang dimiliki. Advan Star Mini S4K telah didukung dengan jaringan  3G HSDPA yang memiliki kecepatan browsing HSPA yang handal dimana dapat digunakan hanya pada SIM Utama.  Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Advan Star Mini S4K diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama.

Baca juga: Harga Advan Star S5M

Ruang penyimpanan dalam Advan Star Mini S4K dengan bandrol harga murah. memiliki internal memori sebesar 8 GB. Ponsel ini juga dibekali dengan dukungan microSD sampai batas maksimal 32 GB. Kemudian spesifikasi baterainya sendiri menggunakan kekuatan 1300 mAh.

Harga Advan Star Mini S4K


Harga Advan Star Mini S4K Baru : Rp. 750.000,-
Harga Advan Star Mini S4K Bekas: Rp. 400.000,-